Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
SQUARD

A Guide to Repeating Numberic Sequences and their Messages and Meanings. You are most welcome to share these Numberic messages with others, although I do request that you include this website address, credit your source/page links and author.

Tips Ngeblog Lengkap Untuk Pemula Bisa Menghasilkan Uang

  

Turorial Ngeblog Lengkap Bisa Cuan



Tips Ngeblog Lengkap Untuk Pemula Bisa Menghasilkan Uang 


Langkah - Langkah menjadi Blogger

1. Siapkan niat kamu gan.

2. Sipkan nama blog / alamat blog

3. Siapkan akun google ,gmail [ di gunakan untuk login ke akun blogger.com] kamu bisa membuatnya di gmail.com

4. Siapkan Template blog.

5. Daftarkan Nama domain ( Jika di perlukan)


Apa itu blogger com?

Blogger.com merupakan layanan untuk membuat blog secara gratis yang cukup mudah untuk digunakan. Meskipun layanan blogger ini mudah digunakan, tapi yang namanya pemula yang baru belajar ngeblog terkadang tetap saja merasa susah dan ribet.


Apakah blogger com mudah untuk pemula?

Meskipun layanan blogger ini mudah digunakan, tapi yang namanya pemula yang baru belajar ngeblog terkadang tetap saja merasa susah dan ribet. Nah karena alasan tersebut tidak ada salahnya jika saya membuat tutorial blogger ini khusus untuk blogger pemula. Kenapa Memilih Blogger.com?


Apakah bisa membuat blog lebih menarik?

Bisa, tapi perlu modifikasi kode html / css. Sudah nulis 3 artikel tahun lalu, terus berhenti beberapa bulan, dan mulai lagi sekarang. Pengen cari tahu agar blognya jadi lebih menarik.. semoga ini membantu


Artikel ini akan membahas tutorial blogger lengkap dari awal membuat blog sampai blog diterima oleh google adsense dan iklan tayang pada blog. 


Artikel Terkait Blooger


blog tutorial

blogger tutorial for beginners

blogging tutorials for beginners

blogging tutorials for beginners video

starting a blog for beginners

blogging tips for beginners

writing a blog for beginners

blogger tutorial pdf


Catatan Menjadi Blooger

Sebagai catatan dari profesi baru ini, saya berencana membuat sebuah postingan setiap hari Senin mengenai segala informasi dan aktivitas saya sebagai full time blogger.


Ada dua alasan saya menuliskan hal tersebut. Pertama, saya ingin memberikan gambaran kepada Anda semua mengenai kehidupan seorang full time blogger yang terkadang dipandang sebelah mata oleh segelintir orang. Kedua, saya ingin menyediakan informasi seakurat dan setransparan mungkin yang sekiranya berguna bagi mereka yang ingin menjadi seorang full time blogger.


Pada catatan yang pertama ini, saya terlebih dahulu menuliskan masa lalu saya sebagai karyawan di perusahaan tambang nikel milik asing yang berlokasi di Sorowako, Sulawesi Selatan.


Saya bekerja di perusahaan tersebut sejak 14 November 2005. Posisi awal yang saya tempati adalah Asisstant Chemist merangkap Manager Mutu laboratorium. Tanggung jawab saya antara lain membuat dan memvalidasi prosedur kerja baru, memverifikasi hasil pengujian sampel, memberikan pelatihan kepada analis lab, dan sebagainya.


Setelah 3 tahun, saya naik jabatan menjadi Chemist. Selain tanggung jawab yang bertambah besar, gaji pokok saya pun bertambah. Tiap tahun gaji ini bertambah lagi seiring kinerja saya yang lumayan baik.


Tanpa terasa gaji pokok saya mencapai Rp 17.187.844 per bulannya (dengan potongan pajak ke negara sebesar Rp 2.462.645). Karena kurs 1 dolar = Rp 8.500 per Oktober 2011, maka gaji pokok saya itu lebih dari US $2,000.


Karena saya tidak ingin disangka membual, di bawah ini adalah pindaian gaji pokok saya pada bulan April 2011. Klik gambar agar lebih jelas.



gajiku


Saat saya memutuskan berhenti bekerja, pihak keluarga menyayangkan keputusan saya tersebut. Bahkan ada yang menyebut saya tidak bersyukur dengan pendapatan saya di atas.


Saya jelaskan bahwa menjadi seorang full time blogger adalah pilihan hidup saya yang hobi menulis. Selain itu, saya juga bosan menjadi seorang karyawan yang terikat waktu dan aturan. Saya ingin kerja kapan dan di mana saja.


Penutup


Bagi saya, gaji sebesar $2,000 adalah masa lalu. Tak ada gunanya diratapi. Tak penting juga disayangkan. Yang penting adalah sekarang saya fokus dan giat bekerja sebagai seorang full time blogger. Saya yakin: bila saya bersungguh-sungguh, maka saya akan berhasil menjadi blogger kaya dan sukses.



Post a Comment for "Tips Ngeblog Lengkap Untuk Pemula Bisa Menghasilkan Uang "